Rambah Bisnis Online, Penyanyi Minang Ini Perkenalkan Brand Bolilaboli dan By Kintani


                                Artis cantik Minang, Kintani dengan model brand yang diperkenalkannya. YESI 
PADANG,  Artis Minang Kintani Putri Medya tengah gencar mempromosikan 2 brand miliknya yaitu Bolilaboli dan By Kintani. Melalui manager yang juga kakak kandungnya Riki Putra Medya, Kintani yang sedang naik daun menjelaskan makna khusus dari 2 brand miliknya itu.
"Kintani management mempunyai 2 brand. Pertama ada Bolilaboli yang fokus di Pakaian wanita, dan jilbab. Bolilaboli berasal dari kata beli, jadi kalau di Minang orang jualan di pasar sering memanggil calon customer dengan himbauan "baliii lah baliii Uniii" karena kami asli Payakumbuh, kami tentunya pakai bahasa asli Payakumbuh menjadi bolilaboli," ungkap Riki yang dihubungi Haluan, Senin (20/5).



Sedangkan By Kintani, sambung Riki, berawal dari keinginan mengembangkan bisnis untuk menjual baju Kurung Basiba yang didesain langsung oleh Kintani. "Kalau pas manggung, Kintani memang identik tampil selalu menggunakan busana baju kurung basiba. Jadi untuk produk Baju Kuruang Basiba tersebut di design oleh Kintani, makanya kita namakan dengan By Kintani," ucap Riki.
Untuk ByKintani yang Baju Kuruang basiba, bukanlah merupakan product ready. Namun ada PO terlebih dahulu dan akan melalui proses jahit.
Lebih lanjut ditambahkannya, saat ini By Kintani menambahkan varian produk baru yaitu mukena.
"Kenapa mukena, karena itu adalah peralatan sholat yang pasti dibutuhkan banyak orang (kaum muslimah), apalagi saat lebaran nanti," jelas Riki.
Untuk pembelian dalam jumlah tertentu, Riki menjelaskan memberikan gratis ongkir kepada pembeli.

Comments

Popular posts from this blog

9 Most Beautiful Beaches In Europe You Should Visit This Summer

Why US-Iran tensions could quickly escalate into a crisis

Wakatobi Islands: Underwater nirvana like no other